Senin, 02 April 2012

Ada Apa Dengan Ku .

Ada apa dengan ku ya..?
Sepertinya hari ini ada yang lain pada diriku,
Tak biasanya aku merasa seperti ini.
Diam membisu terpaku,
Ingin baca buku, tapi cuman dilihat sampulnya,
Ingin menulis, tapi cuman judulnya
Lihat berita baru, cuman dilirik
Apa aku sedang gak mud, bosen, males,
Gak terdeteksi.
Lalu apa...,semua kurasa seperti hampa tiada rasa.
Oo....pst, jangan keblabasan kalau mengeluh, emang hidup didunia ini yang paling sengsara cuman kamu aja? banyak kok temennya.
    Tapi aku hari ini benar-benar merasa aneh, perasaan kok gak jelas begini, apa aku sedang benci ya..?, atau aku sedang kecewa?, kecewa ama siapa, benci sama siapa, anehg..
atau karena .... yang percumah? dan buang-buang waktu, ribbett.
    Dalam hati berkecamuk, hati hitam dan putih lagi adu argumen, saling mempertahankan ke egoisan dan kebenaran, apa ini yang buat aku berantakan dan galau tak beralasan.
Sudah lelahkah aku?, menyerahkah aku?,
Tidak..!
Petualangan belum selesai,, Tujuan masih jauh, ini belum seberapa.
Tapi mengapa seperti ada sesuatu yang hilang dariku, senyum dan keceriaan, kemana perginya....
Kemana jelmaan asli ku, aku seperti palsu.
               Elor....com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar