Rabu, 25 April 2012

KEANEHANKU DITAHUN 2012

 

  Tahun yang aneh, itulah pemikiranku sendiri, dimana diriku benar-benar kutemukan dalam kejanggalan yang menyimpang dari biasanya. Seperti pada kesukaan wanra baju,. Tahun -tahun sebelumnya aku menyukai sederetan wanra coklat, mau coklat tua atau muda bagiku yg penting adalah coklat. dan dipadu dengan warna abu-abu, warna-warna itu yang kusuka, selain warna dari putih, aku suka warna putih namun terkadang aku enggan untuk memakainya karena warna ini mudah kotor, jadi disimpan saja.
  Dan tahun ini adalah tahun yang dimana kutemukan dalam keanehan, seperti gaya warna baju yang mengarah pada warna merah dan bahkan menyala, entah mengapa kini aku merasa PD aja ketika mengenakannya. Padahal dulu  ketika mataku menangkap bayangan merah ,aku akan bilang "WOW....SILAUMEN..."
  Keanehan yangkedua yang kutemukan adalah dengan caraku makan makanan, terasa males mengunyahnya, jadi aku memilih hari-hari makan bubur.Tak perlu kunyah tinggal nelen. Aku masih belum paham dengan kebiasaan  baruku, apa ini tanda-tanda nya.........???




                                  ****Tak mengerti.com****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar